Real Madrid Dekati Virgil Van Dijk

Real Madrid diberitakan akan kehilangan sosok kapten dan bek senior, Sergio Ramos pada musim 2019/20 mendatang. Oleh karena itu Real Madrid langsung mengincar bek asal Liverpool yakni Virgil van Dijk.

Hubungan antara Sergio Ramos dan Real Madrid berada di tahap yang sangat rumit dan sulit. Ramos memiliki beberapa kekecewaan pada pihak klub terkait dengan capaian buruk pada musim 2018/19.

Pemain belakang yang sudah berumur 33 tahun ini tersebut dikabarkan sempat marah besar di ruang ganti. Momen itu terjadi pasca Real Madrid dikalahkan oleh Ajax Amsterdam dan tersingkir dari Liga Champions.

Sergio Ramos sangat kecewa dengan kebijakan manajemen Real Madrid, yang melepas pemain bintang akan tetapi tidak aktif dalam merekrut pemain baru yang sepadan. Ramos juga tidak cukup puas dengan pemilihan pelatih Real Madrid.

Lalu Ramos juga mulai menuntut gaji yang lebih besar, jika Real Madrid ingin dia bertahan. Situasi pun makin rumit. Belakangan, pelatih Zinedine Zidane akan turun gunung untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Media asal Spanyol, AS, akan bersiap untuk kehilangan Sergio Ramos. Sebab, niat mantan pemain Sevilla tersebut untuk pindah sangat besar. Ramos punya tawaran besar dari Amerika Serikat dan Tiongkok.

Lebih lanjut, AS menyatakan bahwa Real Madrid sudah menyiapkan satu nama yang akan menjadi pengganti dari Sergio Ramos. Pemain itu tidak lain adalah Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk adalah salah satu bek terbaik Eropa saat ini. Dia membantu Liverpool mencapai final Liga Champions musim ini dan musim kemarin. Virgil van Dijk pun sukses secara individual pada musim 2018/19 ini.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.